ohhh..hoo..ohhh..
Selesai sholat azhar sebelom pulang stel TV dulu biasa iseng ganti2 chanel wuaaa tiba2 aja ada lagu Bimbo yg ada sejada panjang membentang hamba rindu dan sujud......ihik..ihik..seakan2 dosa gw banyak bangget dehh..
Padahal gw udah janji ga mau dugem or clumbing or wharever lahh tapi kenapa gw malem minggu kemarin ke dugem juga sempet minum cruise ice pula ..wuaaaaaaaa sedih gw jadi merasa salah bangget ama papa gw....jadi kangen papa...ihik..ihik..
Udah lama juga neh gw ga jiarah ke makam papa gw .....harus luangin waktu nehh buat ziarah ke papa....
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment